SNSD menjadi model untuk “Woongjin Coway”

Pada 27 Februari, Woongjin Coway mengungkapkan kalau mereka memilih  SNSD sebagai model eksklusif mereka dan baru2 ini telah kontrak dengan grup untuk water purifiers (air pembersih) mereka. Kontrak mereka akan dimulai pada 1 maret dan berakhir selama setahun, dan iklan TV akan mulai ditayangkan pertengahan maret.


Dengan perluasan pasar pemurnian air, Woongjin Coway percaya kalau SNSD akan menjadi model yang sempurna dalam memperluas konsumen perusahaan mereka, khususnya sejak grup dicintai oleh semua umur.

Seorang perwakilan menyatakan,“Sebelumnya model2 kami adalah Kim Jung Eun, Song Hye Gyo, Lee Young Ae, dan yang lainnya.  Dengan perluasan pasar, kami memutuskan SNSD akan menjadi pilihan yang cocok karena mereka populer di bermacam kalangan usia. ”

Mereka melanjutkan “Karena Woongjin adalah no 1 di dalam industri, rencana promosi kami adalah salah satu yang hanya bisa dilakukan oleh sebuah perusahaan dari perawakan yang tinggi. Dengan kreatif  menggunakan daya tarik unik  dari masing2 kesembilan member, kami akan merilis iklan2 yang menunjukkan bagaimana permurnian air (air murni) kami berbeda dari yang lainnya.”

sumber : yeppopo.worspress.com

0 komentar:

Posting Komentar